Puasa Mulai Besok, Jusuf Kalla: Atasi Ujian dengan Doa

Wakil Presiden Jusuf Kalla
Sumber :
  • ANTARA/Siswowidodo

VIVA.co.id – Menyambut Ramadan 1438 Hijriyah, Wakil Presiden Jusuf Kalla mengajak masyarakat Indonesia, khususnya umat Islam untuk kembali bergandengan tangan dan membangun kebersamaan.

Kata Jusuf Kalla Soal Kabar Cak Imin-Anies Masuk Bursa Pilpres 2024

"Mari lah kita semua merasakan bersama-sama maju bersama ini dan kita bersatu. Di akhir-akhir ini banyak ujian. Kita atasi dengan berdoa dan beribadah," ujar JK, saat memberi sambutan di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Jumat 26 Mei 2017. 

Menurut dia, hal ini menjadi penting mengingat kondisi Indonesia yang belakangan tengah memanas, terlebih teror bom yang baru saja terjadi Rabu lalu.

Saat Jusuf Kalla Cerita ke Gus Miftah Tentang Kisah Inspiratifnya

"Kita perlu koreksi. Hanya dengan upaya seluruh bangsa, dan dengan beribadah yang baik.  Mari kita tentu saling memaafkan itu lah harapan kita semua," kata JK. 

Dia juga mengajak semua pihak bersyukur dan tidak berhenti untuk bekerja untuk kemajuan bangsa. 

Pandemi COVID-19 di Indonesia Membaik, Masyarakat Diminta Tetap Prokes

"Tidak ada upaya yang berhasil tanpa bekerja keras. Entah dia pegawai, petani semua harus bersyukur. Dan, kita bersyukur di Masjid Sunda kelapa, dengan cara bagaimana,  dengan ibadah fardu dan sunah bersama-sama.  Insya Allah, Allah memberikan amalan," ujarnya. (asp)
 

Mantan Wapres Jusuf Kalla yang juga Ketua Umum PMI

JK Sebut Penundaan Pemilu Langgar Konstitusi

JK mengingatkan untuk berhati-hati terhadap wacana penundaan Pemilu 2024. Konstitusi sudah mengamanatkan Pemilu digelar lima tahun sekali.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022