Polda Jabar Terus Cari Tempat Kedua Terduga Teroris

Suasana Halte Kampung Melayu pasca ledakan bom, Kamis (25/5/2017). Akibat ledakan bom bunuh diri ini 16 orang menjadi korban.
Sumber :
  • REUTERS / Darren Whiteside

VIVA.co.id – Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus, bakal terus mengembangkan tempat yang diduga pernah dihuni Ihwan Nurul Salam, terduga pelaku pengeboman di Terminal Kampung Melayu, Jakarta.

LBH Masyarakat Kritik Tuntutan Hukuman Mati Abdurrahman

Sebelumnya, pihak kepolisian sudah mengeledah rumah kontrakan Ihwan di Kelurahan Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Bandung, Kamis 25 Mei 2017. 

"Sementara masih dikembangkan ke TKP lain termasuk orangtua INS ini. Hari ini baru satu TKP dan kita kembangkan lagi mudah mudahan secepatnya kita bergerak cepat dari tim Densus 88 dan juga Brimob Polda Jabar," kata Yusri.

Rangkuman Peristiwa Tahun 2017 Dalam 4 Menit

Pada penggeledahan tersebut kepolisian tidak menemukan benda yang dicurigai ada komponen bom. Polisi hanya membawa KTP, Pasport, buku-buku dan sangkur

Selain itu, istri terduga berinisial GTS dan kedua orang tua terduga turut dibawa ke Mapolda Jabar untuk dimintai keterangan.

Catatan Terorisme Sepanjang 2017

"Di tempat sini kita tidak lakukan, tapi ada indikasi ditempat lain kita masih kembangkan dan tim densus sedang bergerak menuju tkp kedua," ujar Yusri.
 

Sidang vonis Aman Abdurrahman

Pengadilan Perintahkan Negara Ganti Rugi Korban Bom Thamrin

Hakim putuskan biaya ganti rugi kepada korban kasus terorisme

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2018