'Golkar adalah Sahabat Sejati Jokowi'

Rapimnas Partai Golkar di Balikpapan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syahrul Ansyari

VIVA.co.id – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie, menyoroti hubungan antara partainya itu dengan pemerintah. Dia mengakui, Golkar merupakan partai pendukung pemerintah serta mendukung Jokowi sebagai calon presiden 2019.

ARB Pasang Badan Dukung Airlangga Jadi Capres 2024

"Golkar adalah sahabat sejati dan untuk itu kita memberikan apresiasi, uluran tangan sejauh mungkin agar beliau mencapai sukses yang gilang gemilang," kata Aburizal di acara Rapimnas Partai Golkar, Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin 22 Mei 2017.

Namun, Aburizal menegaskan seorang sahabat sejati yang loyal tidak hanya memberikan angin-angin surga dalam menghadapi suatu persoalan. Menurutnya, ketika dibutuhkan, sahabat tersebut tidak segan untuk memberikan pandangan yang jujur dan kritis.

FOTO: Keluarga Besar Bakrie Ziarah ke Makam Achmad Bakrie

"Dan ini tidak dianggap sebagai permusuhan," kata Aburizal.

Aburizal melanjutkan hubungan yang strategis harus dilandasi oleh kepentingan bersama yakni memperjuangkan kemaslahatan rakyat Indonesia. Begitu pula antara Golkar dengan Presiden Jokowi. (one)

Pesan ARB untuk Partai Golkar di 2022: Tingkatkan Elektabilitas
Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus (kiri) bersama Ketua Umum Parti Golkar Airlangga Hartarto.

Sekjen Golkar Nilai Pernyataan ARB Bukti Pencapresan Airlangga Final

Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie angkat bicara soal pentingnya soliditas dan keutuhan antar kader Golkar, di semua tingkatan jelang Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022