Bus Pelajar Tabrakan, 20 Siswa Luka Parah

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Sebuah bus pelajar berisi 40 penumpang mengalami kecelakaan usai bertabrakan dengan sebuah mobil jenis pikap, Kamis, 18 Mei 2017. Akibat kejadian ini, 20 pelajar luka parah dan sedang, dan 13 lainnya mengalami luka ringan.

Hindari Razia, Pelajar di Lombok Tabrak Polisi hingga Terpental

Riko, salah seorang penumpang bus menyebutkan, kejadian itu terjadi di Jalan Lintas Barat Tanjungpinang Bintan Kepulauan Riau.

Saat itu, ketika bus angkutan pelajar untuk tingkat SMP dan SMA tengah melintas, muncul sebuah mobil pikap yang melaju dengan kecepatan tinggi. "Mobil pikapnya melaju kencang sekali sampai nabrak bus," kata Riko.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Baca Juga:
Kecelakaan jadi Pembunuh Remaja Nomor Satu Dunia
Rombongan Mobil Menteri Hanif Dakhiri Kecelakaan Beruntun

Keterangan itu juga dibenarkan oleh seorang warga bernama Edi. Menurutnya, ia menyaksikan mobil pikap tersbeut seperti hilang kendali saat melaju kencang.

Geng Motor yang Viral Serang Rumah Polisi di Bulukumba Diamankan, Pelaku Mayoritas Pelajar

Sejauh ini, seluruh korban telah dilarikan ke RS Umum Kepulauan Riau dan RSUD Bintan untuk pertolongan medis. Kepolisian juga masih melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian untuk mengetahui penyebab utama kecelakaan nahas tersebut.

Kurnia Syaifullah/Kepulauan Riau

4 anak bawah umur kedapatan membawa paketan ganja siap hisap saat nongkrong di Jembatan Penyeberangan Orang, di Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kalbar, Minggu 24 Maret 2024. (Humas Polresta Pontianak)

Kedapatan Bawa Ganja, 4 Remaja Diamankan Polisi

Tim Enggang Polsek Pontianak Selatan dan Tim Enggang Polresta Pontianak dalam rangka malam Minggu aman, berhasil mengamankan empat remaja yang kedapatan membawa ganja di

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024