TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Tiru Jokowi, Kapolri Juga Bikin Kuis dan Bagi-bagi Sepeda

Tito membagikan enam unit sepeda di Polda Sumatera Utara.
Tiru Jokowi, Kapolri Juga Bikin Kuis dan Bagi-bagi Sepeda
Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian bagi-bagi sepeda di Markas Polda Sumut (VIVA.co.id/Putra Nasution )

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo alias Jokowi saat berkunjung ke daerah, suka membagi-bagikan sepeda. Dan gayanya tersebut kini diikuti Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian saat mengunjungi Markas Komando Polda Sumatera Utara, Rabu, 17 Mei 2017.

Dalam kunjungan ke Polda Sumatera Utara, mantan Kapolda Metro Jaya itu membagikan enam unit sepeda kepada tiga orang Polwan dan tiga ibu Bhayangkari. Sama seperti Jokowi, Tito juga mengajukan pertanyaan yang sama seperti pertanyaan diajukan Jokowi dengan menyebut nama-nama ikan.

"Sebutkan nama-nama ikan?" tanya Tito sambil tertawa.

Pertanyaan mudah itu pun dapat dijawab oleh peserta dengan sempurna. "Ikan lele, ikan dencis, ikan kakap, ikan tongkol, ikan teri," jawab seorang polwan.

Selain pertanyaan soal nama ikan, Tito juga menanyakan jumlah Polres di Sumut, nama Karo Ops Polda Sumut, nama istri Kapolri, dan nama Kapolda Sumut. Seluruh pertanyaan itu dijawab dengan benar. Personel Polwan dan ibu Bhayangkari itu akhirnya mendapat sepeda.

Setelah memberikan kuis dengan hadiah sepeda, Tito mengaku sangat senang berkunjung ke Polda Sumatera Utara. Kehadiran orang nomor satu di Polri itu disambut oleh Polwan dan ibu-ibu Bhayangkari Polda Sumatera Utara.

"Terima kasih sambutannya. Selamat bertugas, semoga Polda Sumatera Utara semakin jaya," kata Tito.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP