TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Mata Novel Baswedan Masih Kesulitan Kenali Huruf

Penyidik KPK Novel Baswedan terkena serangan air keras ke matanya.
Mata Novel Baswedan Masih Kesulitan Kenali Huruf
Penyidik KPK, Novel Baswedan, saat dirujuk ke rumah sakit khusus mata di Jakarta beberapa waktu lalu.  (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

VIVA.co.id – Kondisi kesehatan mata penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan yang terkena serangan air keras masih terus dalam perawatan medis.

Sejauh ini, dari pemeriksaan akhir telah ada pertumbuhan selaput kornea, meski belum signifikan. Untuk pemeriksaan penglihatan, dengan pengujian pengenalan huruf, didapat bahwa kondisi mata kanan Novel Baswedan dalam kondisi bagus.

"Mata kanan bagus, sampai level terkecil (membaca huruf). Sedangkan mata kiri hanya mampu melihat huruf pada baris paling kedua," kata juru bicara KPK Febri Diansyah, Senin, 15 Mei 2017.

KPK juga berharap pemeriksaan terhadap tindakan penyerangan terhadap Novel juga bisa menemukan titik terang segera.

Sebab, saat ini kasus tersebut telah berjalan selama lebih dari sebulan. Namun belum juga ada kejelasan siapa pelaku di balik serangan tersebut.

"KPK dan keluarga Novel berharap ada langkah yang lebih tepat yang dapat dilakukan bersama-sama. Karena belum ada perkembangan signifikan (dari Polisi)" kata Febri.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP