Sepuluh Tahanan Kabur Polres Binjai Masih Berkeliaran

Kapolres Binjai AKBP M. Rendra Salipu (kanan) menggiring seorang tahanan tertangkap karena melarikan diri dari selnya di Mapolres Binjai, Minggu (14/5/2017)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi

VIVA.co.id – Aparat menangkap lagi delapan dari 18 tahanan yang kabur dari Markas Kepolisian Resor Binjai, Sumatera Utara. Mereka ditangkap di tempat berbeda, namun masih di Sumut.

Polisi Surabaya Bongkar Kasus Narkoba, Sita 46 Kg Sabu

“Jumlah tahanan yang telah ditemukan atau ditangkap sebanyak delapan ?orang tahanan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sumatera Utara, Komisaris Besar Polisi Rina Sari Ginting, kepada wartawan di Medan pada Minggu malam, 14 Mei 2017.

Semua tahanan yang ditangkap lagi masih diperiksa intensif di Markas Polres Binjai. Mereka dimintai keterangan tentang para tahanan kasus narkoba itu melarikan diri dari sel.

Sejak 2010, 656 Orang Menghuni Kerangkeng di Rumah Bupati Langkat

Aparat Polres Binjai dan Polda Sumatera Utara masih memburu sepuluh tahanan lain. "Masih terdapat sepuluh orang tahanan lagi yang dalam pencarian,” lanjut Rina.

Delapan belas tahanan kasus penyalahgunaan narkoba kabur dari sel Polres Binjai pada Sabtu malam, 13 Mei 2017. Mereka melarikan diri setelah menjebol dinding kamar mandi sel penjara.

Penangkapan Komika Fico Fachriza Buntut Konsumsi Tembakau Gorilla

“Setelah dilakukan pemeriksaan, gerendel pintu yang dilepas sebelumnya untuk membobol tembok. Satu per satu melarikan diri dari lubang itu kemudian ke tanah kosong di wilayah Polres juga," ujar Rina.

Berikut ini nama yang ditangkap lagi:

1. Rizqy Prayudha alias Yudha 
2. Boncu Ali Kenap 
3. Sehat Ginting alias Keling
4. Radit Ananda Ginting
5. Deni Syahputra alias Deni
6. Alfan Ramadan alias Dedek
7. Hendrik Pardamean alias Henri
8. Apri Ramadani alias Apri

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya