TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Sepuluh Tahanan Kabur Polres Binjai Masih Berkeliaran

Delapan tahanan yang kabur sudah ditangkap lagi.
Sepuluh Tahanan Kabur Polres Binjai Masih Berkeliaran
Kapolres Binjai AKBP M. Rendra Salipu (kanan) menggiring seorang tahanan tertangkap karena melarikan diri dari selnya di Mapolres Binjai, Minggu (14/5/2017) (ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi)

VIVA.co.id – Aparat menangkap lagi delapan dari 18 tahanan yang kabur dari Markas Kepolisian Resor Binjai, Sumatera Utara. Mereka ditangkap di tempat berbeda, namun masih di Sumut.

“Jumlah tahanan yang telah ditemukan atau ditangkap sebanyak delapan ?orang tahanan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sumatera Utara, Komisaris Besar Polisi Rina Sari Ginting, kepada wartawan di Medan pada Minggu malam, 14 Mei 2017.

Semua tahanan yang ditangkap lagi masih diperiksa intensif di Markas Polres Binjai. Mereka dimintai keterangan tentang para tahanan kasus narkoba itu melarikan diri dari sel.

Aparat Polres Binjai dan Polda Sumatera Utara masih memburu sepuluh tahanan lain. "Masih terdapat sepuluh orang tahanan lagi yang dalam pencarian,” lanjut Rina.

Delapan belas tahanan kasus penyalahgunaan narkoba kabur dari sel Polres Binjai pada Sabtu malam, 13 Mei 2017. Mereka melarikan diri setelah menjebol dinding kamar mandi sel penjara.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, gerendel pintu yang dilepas sebelumnya untuk membobol tembok. Satu per satu melarikan diri dari lubang itu kemudian ke tanah kosong di wilayah Polres juga," ujar Rina.

Berikut ini nama yang ditangkap lagi:

1. Rizqy Prayudha alias Yudha 
2. Boncu Ali Kenap 
3. Sehat Ginting alias Keling
4. Radit Ananda Ginting
5. Deni Syahputra alias Deni
6. Alfan Ramadan alias Dedek
7. Hendrik Pardamean alias Henri
8. Apri Ramadani alias Apri

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP