TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Terduga Kasus Novel Baswedan Bertambah

"Tadinya terduga ada dua. Ada satu lagi terduga."
Terduga Kasus Novel Baswedan Bertambah
Novel Baswedan diterbangkan ke Singapura untuk menjalani perawatan khusus. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

VIVA.co.id – Kepolisian Daerah Metro Jaya kembali mengungkap fakta baru atas kasus yang menimpa penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan. Selain AL, ternyata masih ada dua orang lain yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Polisi Setyo Wasisto mengungkapkan, penyidik kepolisian saat ini tengah memeriksa dua orang lainnya yang diduga terlibat dalam penyerangan terhadap Novel.

"Tadinya terduga ada dua. Ada satu lagi terduga (selain AL). Jadi ada tiga," kata Setyo, saat ditemui di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, Jumat malam, 12 Mei 2017.

Kendati demikian, Wakil Kepala Badan Intelijen dan Keamanan Polri itu mengaku bahwa penyelidikan aparat kepolisian terhadap semua terduga masih belum menemui titik terang. Maka dari itu, penyidik akan terus melakukan pendalaman.

"Kami sudah memeriksa beberapa orang, tapi belum ada titik terang," ujarnya.

Sebagai informasi, polisi sebelumnya menemukan AL, terduga pelaku penyiraman air keras ke muka Novel di kediamannya di Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sejak Selasa, 9 Mei 2017.

Namun polisi belum bisa menyebutkan bahwa AL merupakan tersangka dalam kasus penyiraman air keras tersebut. "Saat kami periksa dia, belum ditemukan kalau (AL) pelakunya," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP