TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Minta Keterangan Novel, Polisi akan 'Terbang' ke Singapura

Terduga pelaku yang ditangkap atas petunjuk foto dari Novel sendiri.
Minta Keterangan Novel, Polisi akan 'Terbang' ke Singapura
Novel Baswedan dipindah ke Rumah Sakit Eye Center Jakarta (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

VIVA.co.id – Penyidik Polda Metro Jaya dan penyidik dari Markas Besar Polri telah mendapatkan foto AL yaitu berdasarkan gambaran yang diberikan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan, tentang terduga pelaku. Namun polisi belum melakukan pengecekan ulang langsung kepada Novel.

"Jadi saya jawab yang kedua, sampai saat ini kami belum memeriksa korban di Singapura. Korban baru ngasih foto itu. Kami belum sempat tanya panjang-panjang. Kami tidak diberi izin dokter," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, 11 Mei 2017.

Maka untuk memastikan foto terduga pelaku berinisial AL ini, penyidik Kepolisian kembali akan berangkat ke Singapura dan meminta keterangan dari Novel Baswedan.

"Kami mesti ke Singapura lagi untuk memeriksa itu. Artinya biar tahu foto dari mana," katanya.

Polisi sebelumnya menemukan AL, terduga pelaku penyiraman air keras ke muka Novel di kediamannya di Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sejak Selasa, 9 Mei 2017.

Namun polisi belum bisa menyebutkan bahwa AL merupakan tersangka dalam kasus penyiraman air keras tersebut. "Saat kami periksa dia, belum ditemukan kalau (AL) pelakunya," ujar Argo. (one)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP