Novel Berikan Info soal Sosok Terduga Penyerangnya

Novel Baswedan saat dirujuk ke rumah sakit khusus mata di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA.co.id – Seseorang bernama AL menjalani pemeriksaan kepolisian atas dugaan berkaitan dengan aksi penyerangan terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, identitas AL didapat dari koordinasi dengan Novel Baswedan di Singapura. "Kami dapat sebuah foto. Tim pulang ke Jakarta dan menyelidiki," kata Argo.

Hingga kini, pemeriksaan terhadap AL masih terus berjalan. Seluruh informasi dan alibi dari AL akan didalami lebih lanjut oleh kepolisian.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

"Kami hormati praduga tak bersalah. Berikan waktu kepada penyidik. Polisi juga akan cari tahu. Dia siap dan dari mana," kata Argo.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto menambahkan, sosok AL secara prinsip bukan didapat kepolisian secara sembarang. "Ia (Novel) berikan foto itu. Mengingat atau melihat. Sehingga kami lakukan pendalaman," katanya.pindah.

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya
Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024