TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Bertahan di Mako Brimob, Pendukung Ahok Ingin Menginap

“Kalau diizinkan kami akan nginap. Kami ingin ketemu Pak Ahok".
Bertahan di Mako Brimob, Pendukung Ahok Ingin Menginap
Pendukung Ahok di Mako Brimob Depok (VIVA.co.id/Zahrul Darmawan (Depok))

VIVA.co.id – Massa pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih bertahan di Markas Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu malam, 10 Mei 2017. Mereka bahkan bakal menginap di depan gerbang utama agar gubernur DKI Jakarta non aktif tersebut dibebaskan.

Tak hanya berorasi, puluhan massa ini juga sempat melakukan renungan dengan menyalakan lilin sambil berdoa. Mereka juga kembali menyanyikan lagu Indonesia Raya di depan Markas Brimob.

“Kalau diizinkan kami akan nginap. Kami ingin ketemu Pak Ahok,” kata Yudo Wibowo salah satu simpatisan yang sejak pagi tadi mengikuti aksi damai tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Cimanggis, Komisaris Agung sebelumnya telah mengimbau agar massa membubarkan diri. Ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Namun nyatanya, massa hingga saat ini masih bertahan di depan Markas Brimob.

Pantauan VIVA.co.id di lapangan, akibat aksi ini arus lalu lintas di Jalan Kelapa Dua, Depok pun menjadi tersendat. Sejumlah petugas yang berada di lokasi pun kini terus berupaya mengurai volume kendaraan. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP