Sohibul Iman: Kemenangan Anies-Sandi Mission Impossible

Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Sejumlah tokoh negara tampak hadir dalam acara syukuran atas kemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Museum Bank Indonesia, Kota Tua, Jakarta Pusat.

Prabowo, Sohibul, Aher Hadir di Debat Final Pilgub Jabar

Dari pantauan VIVA.co.id mereka yang hadir antara lain Prabowo Subianto, Harry Tanoe, Abuizal Bakrie, Sohibul Iman, Zulkifli Hasan, Ahmad Muzani dan tokoh lainnya.

Dalam Kesempatan itu, Presiden PKS Sohibul Iman mengatakan kemenangan yang diraih oleh pasangan Anies Sandi merupakan kemenangan yang tak mudah, di mana mereka harus berhadapan dengan lawan begitu besar. Bagi Sohibul Iman, peralihan ini merupakan kemenangan yang dikarunia oleh Allah.

Presiden PKS: Teror Bom di Gereja Surabaya Biadab

"Kemenangan Ini adalah karunia Allah. ini awalnya mission impossible. Karena tak akan mungkin bisa menang,tapi ternyata sesuatu yang impossible itu bisa kita eksekusi," ujar Sohibul Iman dalam acara Syukuran di Museum Bank Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat , 5 Mei 2017

Ia juga berharap kerja gubernur dan wakil gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bisa terus di dukung dan di kawal bersama demi mewujudkan Jakarta yang lebih baik lagi.

Sohibul Iman dan Elite PKS Kunjungi Redaksi VIVA

"Kita sebagai warga Jakarta tetap bersiaga, Kita semua Insya Allah akan terus mengawal agar bisa," katanya.

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah.

Batal Damai, Fahri Hamzah 'Seret' Presiden PKS ke Pengadilan

Fahri telah batalkan surat pencabutan laporan.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2018