Rumah Ketua Fraksi PKS Ditembak Orang Tak Dikenal

Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Istimewa

VIVA.co.id – Rumah Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPR Jazuli Juwaini di Tangerang Selatan ditembak orang tak dikenal pada Rabu malam 4 Mei 2017. Informasi itu disampaikan oleh Jazuli. Penembakan dilakukan dari arah selatan rumah.

"Tepatnya mengenai jendela kamar anak saya nomor 2. Tapi alhamdulillah kamar dalam keadaan kosong saat kejadian Rabu malam sekitar pukul 21.00 sehingga tidak ada korban," kata Jazuli lewat pesan singkat, Kamis 4 Mei 2017.

Anggota Komisi I ini mengaku tidak mengetahui motif penembakan tersebut. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian yang sudah turun melakukan olah TKP.

Dicopot dari Wakil Ketua DPRD DKI, Begini Kata Abdurrahman Suhaimi

"Sudah ditangani aparat kepolisian. Saya tidak mau menduga-duga motifnya," terang Jazuli.

Jazuli menilai tindakan ini bisa saja dilakukan oleh orang yang ingin memancing di air keruh. Dia berharap aparat bisa mewujudkan keamanan dan tidak ada yang terprovokasi.

PKS Kecam Dubes Ukraina Surati Presiden: Enggak Punya Akhlak

"Mohon doa dari semuanya, agar kita selalu dilindungi Allah SWT dan aparat diharapkan bisa mewujudkan rasa aman pada seluruh rakyat," kata Jazuli.

Rumah Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini ditembak orang tak dikenal

Presiden Jokowi Bersama Sejumlah Menteri di Tempat Kemah Titik Nol IKN

Softbank Batal Investasi di IKN, Fraksi PKS: Jangan Perbesar APBN

Anggota Komisi V dari fraksi PKS meminta pemerintah untuk mengkaji serius dampak penarikan investasi di IKN tersebut. Jangan perbesar pemakaian APBN.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022