TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Bus Santri Cianjur Kecelakaan di Tol Cipali, Dua Meninggal

Kecelakaan di Tol Cipali ini terjadi jalur KM 117.600 Kampung Padaasih
Bus Santri Cianjur Kecelakaan di Tol Cipali, Dua Meninggal
Para santri dari Boarding School Al Ittihad Cianjur yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali, Rabu (3/5/2017) (VIVA.co.id/tribratanews)

VIVA.co.id – Bus rombongan Boarding School Al Ittihad Cianjur tujuan Magelang dan Yogyakarta mengalami kecelakaan di Tol Cipali, Rabu, 3 Mei 2017. Akibat kejadian ini, dua orang meninggal dunia dan puluhan lainnya luka-luka.

Melansir dalam laman tribratanews, kejadian ini ditengarai saat iring-iringan bus yang membawa puluhan santri menabrak bagian belakang truk yang sedang melintas di Tol Cipali.

"Laporannya adal lima bus yang berangkat ke Jogja untuk ziarah. Namun di lokasi, bus ketiga bertabrakan dengan truk," kata Kasubbag Humas Polres Subang Jawa Barat AKP Udi Suhadi.

Sejauh ini, untuk korban meninggal dunia, masing-masing diketahui bernama Wini Syafina (18) warga Kampung Leuweng Kabupaten Cianjur dan Permadi, kernet bus asal Kampung Bojong Asem Kabupaten Bandung.

Kedua jenazah masih berada di RSUD Ciereng, Subang. Sementara untuk puluhan korban luka lainnya dirawat di RS Saeful Anwar, RS Mutiara Hati Pagaden dan RS MH Thamrin Purwakarta.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP