TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Jalur Puncak Ciloto Kembali Makan Korban

Pagi tadi, terjadi kecelakaan tunggal.
Jalur Puncak Ciloto Kembali Makan Korban
Kecelakaan terjadi di Jalur Puncak, Ciloto, Cianjur Jawa Barat (VIVA/Suparman Ist)

VIVA.co.id – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Puncak, Kampung Pengkolan, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa, 2 Mei 2017. Satu orang dilaporkan meninggal dunia dan lainnya luka-luka.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, insiden kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada kendaraan mobil truk bernopol BG-8759-TB sekitar pukul 05:00 WIB.

"Akibat kejadian tersebut, penumpang truk Abdal BN meninggal dunia dan Yatno mengalami luka berat. Sedangkan si pengemudi, Sadam Husein mengalami luka ringan," kata Yusri saat dihubungi, Selasa 2 Mei 2017.

Menurut Yusri, kecelakaan diduga terjadi karena pengemudi mengalami kelelahan hingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya saat melewati jalur Puncak.

"Yang bersangkutan kurang hati-hati, tidak waspada. Bahkan baru pertama kali melewati jalur Puncak (Ciloto)," katanya.

Mobil tersebut diketahui berangkat dari Palembang pada Senin 1 Mei 2017 sekitar pukul 06:00 WIB. Yusri menambahkan, kendaraan yang digunakan dalam kondisi layak jalan.

"Mobil melaju dari arah Bogor menuju Cianjur, saat masuk jalur turunan panjang yang kemudian menikung ke arah kanan, kendaraan hilang kendali dan menabrak tebing berada di kiri jalan," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP