May Day, Bupati Tangerang dan Buruh Mancing Bareng

Buruh di Kabupaten Tangerang mancing bersama Bupati Ahmed Zaki Iskandar (kemeja putih).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Annisa Maulida

VIVA.co.id – Pemerintah Kabupaten Tangerang melakukan cara yang berbeda menghadapi massa buruh Tangerang, yang biasanya turun ke jalan menggelar aksi unjuk rasa di Jakarta.

‎Muadzin di Sumut Tewas Diterkam Buaya Saat Memancing

Sebanyak 1.000 buruh di Kabupaten Tangerang dari berbagai aliansi mengikuti lomba mancing mania bersama musyawarah pimpinan daerah (muspida) di Kabupaten Tangerang, Senin, 1 Mei 2017.

Lomba mancing ini diikuti oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Kapolresta Tangerang Komisaris Besar Asep Edi Suheri, serta Dandim 0506/Tgr Letnan Kolonel (Inf) M. Imam Gogor, di Danau Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Pemancing Tewas Diterkam Buaya, Potongan-potongan Tubuh Ditemukan

"Lomba ini merupakan bentuk peringatan May Day atau Hari Buruh Internasional. Namun, pengamanan di sejumlah titik strategis dan objek vital tetap dilakukan. Kita tetap siaga satu dalam pengamanan," kata Asep Edi Suheri.

Sementara itu, Bupati Ahmed Zaki Iskandar berharap, dengan adanya acara tersebut, hubungan antara instansi pemerintahan maupun instansi TNI/Polri dengan para buruh akan lebih harmonis.

Mancing Ikan, Pelajar Asal Lombok Tewas Terjatuh dari Tebing

"Tentunya, May Day tidak selalu dengan aksi unjuk rasa. bisa juga seperti ini (mancing bersama) di mana ke depannya dapat mewujudkan keharmonisan antara pemerintah daerah, TNI/Polri dan buruh," tuturnya.

Seperti diketahui, sejumlah aliansi buruh tak seluruhnya menggelar aksi turun ke jalan, namun beberapa di antaranya mengadakan aksi sosial ataupun perlombaan. (ase)

Allen Cadwalader, 11, menemukan senapan saat memancing ikan di Sungai Florida.

Hobi Mancing Magnet, Seorang Pria dan Cucunya Temukan Sniper di Kanal

Seorang pria yang berada di Florida menyalurkan hobi barunya yaitu magnet fishing sebagai kegiatan yang menyenangkan di akhir pekan bersama cucunya.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022