KPK: Butuh Waktu Lama Pulihkan Mata Novel

Novel Baswedan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA.co.id – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan harus menjalani proses perawatan yang cukup lama, khususnya untuk memulihkan mata bagian kirinya.

Firli Bahuri Kirim Surat ke Jokowi Nyatakan Mundur Jadi Ketua KPK, Novel: Modus Lama!

"Untuk mata kiri (Novel), dokter menyampaikan, dibutuhkan waktu cukup lama untuk pulih," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Jakarta, Sabtu, 29 April 2017.

Teranyar, Febri menyampaikan, tim dokter melakukan empat tindakan terhadap mata Novel. Satu tindakan lainnya berupa tes membaca huruf dan angka. 

Novel Baswedan Minta Firli Bahuri Segera Ditahan setelah Praperadilan Ditolak

Dari serangkaian tindakan itu, menurut Febri, penglihatan mata kanan dan kiri Novel masih relatif sama. Pertumbuhan selaput putih bagian mata kiri masih berlangsung lambat. Sementara itu, bagian mata kanan sudah ada pertumbuhan jaringan kornea.

Febri menyampaikan pesan Novel kepada tim KPK yang mendampingi. Novel berterima kasih atas perhatian dan dukungan masyarakat Indonesia kepadanya selama ini. "Diucapkan juga terima kasih terhadap perhatian dan dukungan banyak pihak di Indonesia," ujarnya.

Novel Baswedan Heran Alex Marwata Hadir Jadi Saksi Praperadilan Firli Bahuri
Novel Baswedan, Sarasehan Budaya Dua Tahun Novel

Omongan Lawas Novel Baswedan soal Karma Firli Bahuri: Tak Usah Dibalas, Nanti Jatuh Sendiri

Dewas KPK menjatuhkan sanksi pelanggaran kode etik berat terhadap Firli Bahuri, yakni diminta mengundurkan diri dari pimpinan KPK

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2023