Ditolak Bercinta, Pacar Tusuk 15 Kali dengan Pisau

Ilustrasi penangkapan pelaku pembunuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id / M. Ali Wafa

VIVA.co.id – Seorang perempuan muda bernama MI ditemukan tewas bersimbah darah dengan 15 tusukan di sebuah penginapan di Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

Angin Puting Beliung Terjang Musi Rawas Utara, 58 Rumah Rusak

Dua pekan berjalan, misteri kematian perempuan itu akhirnya terungkap. Seorang pria bernama SU berhasil diamankan kepolisian.

Dari pemeriksaan terungkap jika, perempuan bernama MI itu memang tewas ditikam SU. Penyebabnya, SU kalap lantaran ditolak berhubungan intim oleh MI, pada Sabtu, 15 April 2017.

Pengedar Yang Ditangkap di Sumsel Kaki Tangan Bandar Besar

"Korban menolak karena mengaku baru selesai berhubungan badan dengan orang lain," kata Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi seperti dikutip dari laman tribratanews, Jumat, 28 April 2017.

Karena penolakan itulah, SU pun kalap. Ia mengambil pisau dan menikam MI sebanyak 15 kali dan kemudian meninggalkan jasadnya di penginapan.

9 Lokasi di Sumsel Berlakukan Tilang Elektronik Mulai 1 Februari

SU pun kemudian tertangkap pada Senin, 24 April 2017 di Batam Kepulauan Riau. Sejumlah barang bukti pun berhasil disita termasuk uang Rp1,8 juta dari penjualan barang berharga korban.

Mahasiswa dan milenial tergabung dalam Ganjar Milenial Sumatera Selatan (Sumsel)

Cara Mahasiswa-Milenial Sumsel Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024

Ratusan mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Sumsel deklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pronowo jadi presiden 2024.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022