Soal Ridwan Kamil dan Desy, PAN Tunggu Instruksi

Anggota DPR Komisi VIII, Desy Ratnasari.
Sumber :

VIVA.co.id – Kabar pencalonan Ridwan Kamil dan Desy Ratnasari untuk Pilgub Jawa Barat 2018 masih menjadi perbincangan hangat.

Terpopuler: Respons Teuku Ryan Ditanya Kondisi Rumah Tangga, Curhatan Sus Rini Liburan ke London

Meski begitu, Partai Amanat Nasional (PAN) yang menjadi parpol penaung Desy Ratnasari, mengaku bahwa pengusungan Wali Kota Bandung tersebut masih belum final.

"Kang Emil sama Desy itu belum masuk ke paket pasangan. Karena ada dua fase besar, pertama kaitan perahu (koalisi) dan kedua baru bicara paket (pasangan)," kata Pelaksana Tugas Ketua DPW PAN Jawa Barat, Hasbulloh Rahmad, Jumat, 28 April 2017.

Masuk Usia 50 Plus Menjanda 20 Tahun, Desy Ratnasari Tanggapi Bijak Perihal Jodoh

Menurutnya, saat ini PAN mengutamakan penguatan komunikasi politik antarpartai yang memiliki kans kuat untuk menempatkan kadernya maju dalam Pilgub Jabar 2018. Atas itu, kini PAN masih menunggu instruksi lebih jauh soal sikap PAN dalam Pilgub Jabar 2018.

"Selain panggilan partai, tentu DPP punya pertimbangan ketika mendorong kader maju. Selain berdasarkan pertimbangan hasil survei dan peluang, juga mobilisasi Ketua Umum keliling Jawa Barat, mendengarkan juga maunya para tokoh, alim ulama," katanya. (one)

Ersa Mayori

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

Banyak artis yang merintis karier dengan tampil sebagai gadis sampul. Keindahan mereka tidak hanya sebatas penampilan visual, tetapi juga pencapaian luar biasa.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2024