Usai SMS dengan Pacar, Pelajar SMP di Kediri Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri
Sumber :

VIVA.co.id – Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama di Desa Bago Kidul, Kediri, nekat bunuh diri dengan menggantungkan lehernya di sebuah kandang sapi milik keluarganya.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Dugaan awal, penyebab kematian ini ditengarai oleh masalah sepele. Pelajar bernama SS yang berusia 16 tahun itu, diduga kesal dengan pesan singkat (short message service) yang dikirim kekasihnya.

Ini merujuk dari temuan SMS di telepon seluler milik SS. Di mana, sebelum nekat mengakhiri hidup, SS sempat berkeluh kesah dengan kekasihnya.

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Namun tidak direspons baik oleh sang pacar. Atas itu, SS pun mengirimkan pesan akan bunuh diri, dan sialnya oleh sang pacar malah justru ditantang.

"Diduga korban mengakhiri hidupnya karena sakit hati. Dia juga merasa tertekan oleh keluarganya dan suka menyendiri," kata Kapolsek Plemahan Kediri AKP Suharjito seperti dikutip dari laman tribratanews, Kamis, 27 April 2017.

Terpopuler: Fakta Baru Sekeluarga Lompat dari Apartemen, Ridwan Kamil Bimbang antara Jabar atau DKI

Sejauh ini, dari pemeriksaan kematian siswa SMP ini dipastikan murni bunuh diri. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. (ase)

Areum mantan member T-ara

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Kabar baik datang, Areum eks T-ARA dikabarkan telah sadar kembali setelah kejadian yang menghebohkan publik dan melakukan percobaan bunuh diri beberapa hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024