Pria Jatuh dari Lantai 12 Apartemen Royal Mediterania

Ilustrasi jatuh dari apartemen.
Sumber :
  • VIVA/Bayu Januar

VIVA.co.id – Seorang pria bernama Tjoe Tjhing Fong (47) tewas usai jatuh dari lantai 12 Apartemen Royal Mediterania 2 Tower Kenanga, Jalan Tanjung Duren Kav 5-9, Jakarta Barat, Selasa, 25 April 2017.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Polisi Purnomo mengatakan, korban jatuh dan mengenai kap mobil Honda Brio warna metalik dengan nomor polisi B 1667 UYZ.

"Ya kejadiannya tadi pukul 11.30 WIB," kata Purnomo dalam keterangannya.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Menurut keterangan saksi mata yang juga sepupu korban, sebelum ditemukan jatuh, korban pamitan untuk mengambil uang di ATM. Tapi ternyata tidak balik-balik dan ditemukan jatuh di parkiran mobil.

Kata Purnomo, petugas keamanan bernama Kaliri, yang berada di tangga darurat Apartemen Mediterania 2 Tower Aldewis, mendengar suara benda jatuh.

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

"Lalu saksi memeriksa dan menemukan korban sudah tergeletak di belakang mobil. Selanjutnya saksi memberitahukan kepada satpam lainnya dan mengamankan TKP serta menutupi korban dengan koran," ujarnya.

Dari hasil olah TKP, korban meninggal karena terjatuh dan mengalami pendarahan pada kepala belakang, hidung, telinga, lengan kanan dan kedua kaki patah.

"Selanjutnya korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum. Kasus ini ditangani oleh Polsek Tanjung Duren," ucapnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya