2 Korban Penembakan Polisi Lubuk Linggau Diizinkan Pulang

Korban penembakan polisi membaik dan diizinkan pulang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aji Y.K

VIVA.co.id – Kondisi Novianti (30) dan Dewi (35), dua korban penembakan Brigadir K yang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Palembang, Sumatera Selatan sudah membaik dan hari ini diizinkan pulang. Sebelumnya, Novianti mengalami luka tembak di lengan kanan dan Dewi di lengan kiri.

Oknum Polisi yang Berdinas di Polda Sulsel Ancam Tembak Warga

Kedua korban sempat dirawat di RS Sobirin Lubuk Linggau yang kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara untuk operasi pengangkatan proyektil peluru.

"Sudah diizinkan dokter pulang dan rawat di rumah. Nanti sore saya akan melepas kepulangan korban sendiri," kata Kapolda Sumsel, Irjen Pol Agung Budi Maryoto saat dikonfirmasi VIVA.co.id, Selasa, 25 April 2017.

Menurut Agung, untuk jadwal pemeriksaan polisi, akan dilakukan setelah kesehatan kedua korban sudah fit. Hal ini diharapkan agar dua korban yang menjadi saksi dapat memberikan keterangan secara jelas kepada penyidik.

Jokowi Siap Tindaklanjuti Rekomendasi Komnas HAM Soal Laskar FPI

"Setelah benar-benar sehat baru bisa dimintai keterangan. Kita fokus penyembuhan para korban dulu" ujar Agung.

Selain itu, Genta (3) anak dari Novi yang juga terkena luka di bagian kepala karena terserempet peluru juga sempat dirawat di RS Bhayangkara. Gentapun sudah sehat dan mulai bermain layaknya para anak seumurnya.

Tembak-Menembak di Intan Jaya Papua, TNI Rebut Senjata OPM

Bahkan sebelumnya, dengan lugu Genta sempat meminta mainan berupa mobil-mobilan ketika Kapolda membesuk ibunya. Irjen Pol Agung Budipun akhirnya membelikan dua mainan mobil-mobilan yang diminta Genta. (hd)

Oknum Anggota Brimob pelaku penembakan di tambang emas ilegal ditangkap

5 Fakta Oknum Brimob Tembak Penambang Emas di Maluku

Oknum Brimob menjadi tersangka penembakan penambang emas di Gunung Botak, Maluku. Oknum Brimob bekingi tambang emas ilegal

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2022