TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Polisi Penembak Mobil Masih Bersaudara dengan Korban

Namun, proses hukum penembakan mobil itu tetap berjalan.
Polisi Penembak Mobil Masih Bersaudara dengan Korban
Jenazah Indra, korban penembakan di Lubuk Linggau, Senin (24/4/2017). (VIVA.co.id/Istimewa)

VIVA.co.id – Brigadir K, polisi yang menembaki mobil berisi satu keluarga dari Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu ternyata masih memiliki hubungan keluarga dengan salah satu korban yang meninggal.

"Pakde-nya Brigadir K memang ada famili sama korban," kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Senin, 24 April 2017.

Meski begitu, Agung memastikan bahwa proses hukum terhadap Brigadir K yang menewaskan dua orang atas ulahnya menembaki mobil yang menerobos razia polisi pada Selasa, 18 April 2017, lalu tetap berlanjut.

"Hukum tetap diproses, hukum harus ditegakkan," katanya.

Penembakan mobil yang berisi satu keluarga yang berencana menghadiri pesta pernikahan ini terjadi di Kota Lubuk Linggau Sumatera Selatan pada pekan lalu.

Aksi ini ditengarai oleh ulah sopir yang menerobos razia kendaraan yang digelar kepolisian. Lantaran dicurigai, pengejaran pun dilakukan, namun disertai berondongan tembakan.

Akibat kejadian ini, seorang perempuan meninggal, dan seorang pria lainnya meninggal di rumah sakit, meski sempat mendapatkan perawatan medis hampir sepekan.

Sementara itu, tiga lainnya kini masih menjalani perawatan intensif di RS Sobirin Lubuk Linggau Sumatera Selatan. Saat ini, akibat perbuatannya Brigadir K terancam hukuman penjara maksimal 5 tahun.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP