Kondisi Terkini Mata Novel Baswedan Usai Disiram Air Keras

Penyidik KPK Novel Baswedan (kanan).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Dua mata Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, Novel Baswedan, dikabarkan berangsur membaik. Terutama bola mata di bagian kanan.

Tersangka Pembunuhan Pedagang Semangka Beli Air Keras secara Online

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, berdasarkan hasil pemantauan tim dokter, mata sebelah kanan Novel per Sabtu 22 april 2017, sudah terjadi pemulihan yang signifikan. Tim dokter berharap beberapa hari ke depan bisa menyentuh perbaikan kornea mata. 

"Tapi untuk mata sebelah kiri (Novel Baswedan), walau ada pemulihan namun masih lambat, dan prosesnya adalah jangka panjang (hitungan minggu)," kata Febri Diansyah melalui pesan elektronik diterima VIVA.co.id Minggu, 23 April 2017.

Dede yang Siram Air Keras dan Bacok Pedagang Semangka sampai Tewas Terancam 15 Tahun Penjara

Sebelumnya, Novel Baswedan mendapatkan teror penyiraman air keras oleh orang tidak dikenal usai salat Subuh berjemaah di sebuah Masjid di kawasan rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa, 11 April 2017, lalu.

Akibatnya, Kepala Satuan Tugas Perkara dugaan korupsi proyek e-KTP itu mengalami luka cukup serius di bagian matanya, hingga harus dirawat intensif di rumah sakit di Singapura, setelah sempat menjalani pengobatan di Jakarta. (ase)

Pengakuan Pelaku Penyiraman Air Keras dan Pembacokan ke Pedagang Semangka di Kramat Jati
Polres Prabumulih tangkap suami siram air keras ke istri

Suami Siram Air Keras ke Istri Ditangkap Polisi

 Pelaku mengaku terbakar emosi terhadap istrinya saat hendak pamit merantau ke Lampung dan dicuekin.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024