TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Bulan Depan Menikah, Sejoli Jadi Korban Kecelakaan Puncak

Empat orang yang meninggal dunia merupakan pengendara sepeda motor.
Bulan Depan Menikah, Sejoli Jadi Korban Kecelakaan Puncak
Kecelakaan bus di Megamendung, Bogor, Jawa Barat (Istimewa)

VIVA.co.id – Empat orang menjadi korban kecelakaan beruntun di tanjakan Selarong, Kabupaten Bogor, Sabtu petang kemarin. Dua di antaranya adalah pasangan kekasih yang hendak melangsungkan pernikahan pada Mei mendatang.

Kedua korban tersebut yakni Okta Riyansyah warga Palembang, Sumatera Selatan, dan Dian warga Medan, Sumatera Utara. Sedangkan, dua orang korban lainnya merupakan warga Kabupaten Bogor.

"Berdasarkan keterangan keluarga, korban atas nama Okta Riyansyah dan Dian hendak melangsungkan pernikahan pada Mei mendatang. Kami bela sungkawa," ungkap Kasat Lantas Polres Bogor, Ajun Komisaris Polisi Hasby Ristama, saat ditemui di Gadog, Bogor, Minggu 23 April 2017.

Ia mengatakan, empat orang yang meninggal dunia merupakan pengendara sepeda motor. Selain korban tewas, ada juga beberapa korban lain yang menderita luka berat dan luka ringan.

"Saat ini, (korban luka berat) yang masih di rawat di RSUD Ciawi satu orang. Satu orang dibawa ke Rumah Sakit Jakarta, karena mengalami patah tulang," jelasnya.

Sedangkan, korban yang mengalami luka ringan sudah diperbolehkan ke rumah masing-masing.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sebuah bus pariwisata meluncur kencang di turunan Selarong dari arah Jakarta. Menurut pengakuan sopir, bus tersebut mengalami rem blong. Akibatnya, beberapa mobil dan sepeda motor ringsek tertabrak.

Saat ini, sopir sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Dari penyelidikan polisi, diketahui sopir tidak memiliki surat izin mengemudi atau SIM. Bus yang ia kemudikan juga tidak dilengkapi dengan surat resmi dan uji kir.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP