TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Polisi Periksa Brigadir K, Penembak Mobil di Lubuk Linggau

Hingga hari ini sudah 11 orang yang diperiksa polisi.
Polisi Periksa Brigadir K, Penembak Mobil di Lubuk Linggau
Polisi tersangka penembak satu keluarga dalam mobil digiring masuk ke mobil untuk menjalani rekonstruksi di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, Kamis 20 April 2017. (VIVA.co.id/Aji YK Putra)

VIVA.co.id – Polda Sumatera Selatan terus mengusut kasus penembakan mobil yang berisi satu keluarga oleh oknum polisi di Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, mengungkapkan sudah sebelas orang yang diperiksa.

"Termasuk satu orang yang melakukan penembakan atas nama brigadir K," kata Agung saat dihubungi, Kamis 20 April 2017.

Setelah diperiksa, kata Agung, pihak divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) kepolisianakan melakukan gelar perkara dan memutuskan status brigadir K apakah berlanjut ke proses hukum.

"Sesuai aturan setelah diperiksa, dilaksanakan gelar perkara dan memutuskan status yang bersangkutan apakah lanjut proses hukum," ujar Agung.  

Sebelumnya diberitakan, satu mobil jenis sedan berisi satu keluarga dihujani peluru oleh polisi di Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Penyebabnya, kendaraan yang berisi tujuh penumpang ini menghindar saat ada razia untuk diperiksa surat kelengkapannya.

Aksi penembakan satu keluarga ini terjadi pada Selasa, 18 April 2017 di Kota Lubuk Linggau Sumatera Selatan. Dilaporkan bahwa ada satu keluarga dari Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu hendak pergi ke undangan pernikahan saudaranya di Lubuk Linggau. (ren)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP