Cuaca Bandung Ekstrem, Reklame Terjang Mobil di Antapani

Reklame ambruk diterjang hujan deras disertai angin kencang di Kota Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Adi Suparman (Bandung)

VIVA.co.id – Cuaca ekstrem kembali melanda kawasan Kota Bandung, Jawa Barat. Hujan deras disertai angin kencang hingga hujan es melanda beberapa kawasan di Kota Kembang itu, Rabu, 19 April 2017.

Sekda Ema Sumarna Mengundurkan Diri Usai Jadi Tersangka Suap Bandung Smart City

Akibat cuaca ekstrem tersebut, jembatan pelangi Antapani Kota Bandung, diterjang reklame yang ambruk karena tak mampu menahan terjangan hujan deras disertakan angin kencang.

Salah satu pengendara kendaraan yang juga saksi ambruknya reklame, Budi mengatakan, insiden itu terjadi saat hujan deras terus mengguyur kawasan Jalan Jakarta.

Anggota Dishub Ditampol Mangkuk Bubur Ayam Usai Negur Parkir Sembarangan

"Kejadiannya baru, adalah sekitar 30 menit yang lalu. Hujan anginnya kencang banget. Kalau enggak ada jembatan, mobil yang lewat ketimpa langsung sama reklame," kata Budi di sekitar lokasi kejadian.

Sampai saat ini, belum ada petugas yang menangani potongan reklame tersebut. Akibatnya, lalu lintas di kawasan perempatan Jalan Jakarta dan Antapani mengalami kemacetan.

Ketua KPPS di Bandung Meninggal Dunia

Pantauan VIVA.co.id hujan deras disertai angin kencang terjadi di kawasan Jalan Jakarta dan terusan Antapani, Kota Bandung. Sedangkan hujan es melanda di kawasan Suci dan PHH Mustofa Kota Bandung.

Akibat hujan deras disertai angin kencang, fasilitas reklame dan pohon besar di kawasan jalan terusan Antapani Kota Bandung diterjang angin kencang. 

Dari informasi yang dihimpun, pohon di Jalan Dago, tepatnya kawasan Rumah Sakit Boromeus tumbang akibat terjangan hujan deras disertakan angin kencang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya