Begini Kondisi Keluarga yang Ditembaki Polisi

Seorang korban tembak polisi saat razia kendaraan di Kota Lubuk Linggau Sumatera Selatan, Selasa (18/4/2017)
Sumber :
  • Arwin ZA/Rudi Rediansyah/tvOne

VIVA.co.id – Satu unit mobil yang berisi satu keluarga dihujani peluru oleh polisi lantaran menerobos razia kendaraan yang digelar di Kota Lubuk Linggau Sumatera Selatan, Selasa, 18 April 2017.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Akibat kejadian ini, dari enam penumpang, lima di antaranya terkena peluru dan seorang meninggal dunia lantaran terkena tiga peluru di bagian dadanya.

Dari laporan medis rumah sakit, seluruh korban yang merupakan warga dari Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, mengalami luka tembak.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Diki (30) yang menjadi sopir terkena tembakan di bagian perut kiri, Indra (33) terkena luka tembak di bagian leher depan, Dewi Erlina (40) tertembak di bahu kiri atas, Genta Wicaksono (2) terkena serempet peluru di bagian kepalanya.

Sementara untuk Surini (54) tertembak tiga peluru di bagian dada. Perempuan ini pun tewas seketika di dalam mobil. Hanya ada satu penumpang yang selamat dari hujanan peluru yakni, Galih (6).

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengakui ada kejadian penembakan itu. Ia berjanji akan menindak tegas anggotanya jika memang ada kesalahan prosedur yang dilakukan oleh polisi.

"Saya turut berduka cita. Prinsipnya akan saya tindak tegas anggota yang bersalah. Kita tunggu tim dari Polda. Info awal, karena ada razia, mobil itu tidak mau berhenti dan hendak menabrak tiga anggota," ujarnya. (ase)

Parto Patrio

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Kondisi kesehatan komedian Eddy Soepono atau yang lebih dikenal dengan nama Parto Patrio, saat ini tengah menurun. Beberapa waktu lalu, Parto dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024