Kondisi Terakhir Bocah yang Keluarganya Dibantai di Medan

K, saat dikunjungi Khofifah Indar Parawansa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

VIVA.co.id – K, bocah berusia empat tahun yang selamat dalam pembunuhan sadis satu keluarga di Medan terus membaik kondisi fisik dan mentalnya. Anak bungsu dari tiga bersaudara ini sudah bisa berbicara normal dan tertawa saat berbicara dengan orang yang baru dikenalnya.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Hal ini diketahui setelah K, dijenguk tim Ditreskrimum Polda Sumut yang dipimpin langsung oleh Direskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Nurfallah, pada Selasa, 18 April 2017.

Agenda jenguk ini dilakukan tim Ditrekrimum Polda Sumut secara dadakan dan tanpa direncanakan.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Suasana haru mendadak mewarnai kunjungan tersebut. K, yang sudah berangsur pulih awalnya kaget dan hanya diam saat melihat sejumlah petugas polisi. Rasa trauma tampaknya masih membekas putri bungsu Riyanto-Sri Ariyani tersebut.

Namun, suasana tegang K mulai menurun ketika diajak berdialog. Bahkan, bocah yang sudah menjadi yatim piatu semakin terlihat akrab membalas pergerakan dan percakapan orang-orang di sekelilingnya.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Nurfallah mengatakan, ia dan seluruh personel yang terlibat dalam pembunuhan sadis ini memang sengaja mendatangi keluarga dan menjenguk Kinara.

"Kedatangan ini sebagai wujud kepuasan dari kerja keras para anggota menjawab harapan dan doa keluarga korban khususnya K agar para pembunuh keluarganya ditangkap. Selain itu kehadiran ini untuk menghibur Kinara," kata Nurfallah. (hd)

Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Seorang wanita berinisial R (35) dibunuh oleh Nico Yandi Putra yang memasannya untuk kencan. Jasadnya pun di buang ke kali bekasi hingga ditemukan di Pulau Pari.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024