Pertamina Bantu Korban Banjir Bandang Aceh Tenggara

Pertamina Bantu Korban Banjir Bandang Aceh Tenggara
Sumber :

VIVA.co.id – Untuk meringankan korban bencana alam banjir bandang di Aceh Tenggara, Pertamina Marketing Operation Region I menyerahkan bantuan sembako dan kebutuhan harian di Posko Pengungsi yang berada di Simpang Semadam, Lawe Sigalagala Aceh Tenggara pada hari Senin, 17 April 2017.

Pertamina Bentuk Satgas, Pastikan Kebutuhan Energi saat Idul Fitri Aman di Aceh

Perwakilan Pertamina Cabang Aceh, Anditya Anwar mengatakan bahwa bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban korban bencana di Aceh Tenggara, setelah berkoordinasi sebelumnya dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah setempat.  

Sementara itu, Sekretaris  BPBD Aceh Tenggara, Hartatik mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan dari Pertamina.

Pertamina Jamin Produksi dan Pasokan Energi Periode Mudik Lebaran Aman, Begini Strateginya

Adapun bantuan yang diserahkan terdiri dari beras 1.000 kilogram, gula pasir 300 kilogram, susu kental manis 240 kaleng, ikan sarden 120 kaleng, biskuit 250 kotak.  (webtorial)

Pertamina dan Bakrie Group bersepakat untuk mengembangkan Infrastruktur Shared Hub di IKN yang merupakan bagian dari Nusantara Knowledge Hub di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Bakrie Group and Pertamina Develop Research Infrastructure at IKN

The Bakrie Group and Pertamina have agreed to develop a Shared Hub Infrastructure in the new capital, IKN Nusantara by signed a Memorandum of Understanding (MoU).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024