Mensos Minta Pelaku Pembunuhan Sadis di Medan Dihukum Berat

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nur Faishal (Surabaya)

VIVA.co.id – Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa meminta, Kepolisian dan penegak hukum untuk menghukum para pelaku pembantai satu keluarga di Medan dengan hukuman seberat-beratnya.

Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi Ingin Nikah di Penjara

Khofifah menilai, kasus ini tidak manusiawi dan biadab, dan tidak ada tempat terhadap para pelaku selain memberikan hukum seberat-beratnya.

"Menurut saya kekerasan ini sangat membabi buta. Siapa pun di antara kita pasti menolak kekerasan ini terjadi," ujar Khofifah usai menjenguk K, bocah selamat dalam pembunuhan satu keluarga di RSUPH Adam Malik, Medan, Sabtu malam, 15 April 2017.

Polisi Menduga Pembunuh Hakim PN Medan Masih Orang Dekat

Khofifah menjelaskan, bahwa kejadian itu membuat dia sangat prihatin. Ia berharap, ke depannya tidak ada lagi peristiwa seperti ini terjadi. "Di mana peristiwa itu muncul banyak lini termasuk di dalamnya kriminalitas diikuti kekerasan dan sadisme, dan ini sesuatu yang sangat jahat serta sadis," ujarnya menambahkan.

Dalam kunjungannya, Khofifah sempat membawa beberapa jenis permainan, yang diminta langsung oleh K bocah berusia 4 tahun itu, seperti permainan alat-alat masak, boneka dan replika pesawat.

Pembunuh Satu Keluarga di Serang Banten Ditangkap, Mengaku Menyesal

"Perkembangannya sangat bagus sekarang. Fungsi motorik sangat bagus seperti saya kirim mainan yang dimintanya. Kemudian, dikirim oleh tim saya semalam respon cukup bagus dan duduk lama untuk bermain mainan tersebut." (mus)

Lokasi penemuan mayat satu keluarga di Tangerang.

Polisi Ungkap Kematian Misterius dan Sadis Sekeluarga di Tangerang

Ayah diduga bunuh dua anaknya lalu bakar rumah dan bunuh diri.

img_title
VIVA.co.id
11 Juni 2020