TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Istri Gubernur Jabar Klaim Didukung PKS

Untuk maju sebagai calon gubernur Jabar.
Istri Gubernur Jabar Klaim Didukung PKS
Ahmad Heryawan (ANTARA FOTO/Agung Rajasa)

VIVA.co.id – Istri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Netty Prasetyani, mengklaim didukung organisasi sayap Partai Keadilan Sejahtera, Gema Keadilan, untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Jabar 2018.

Netty mengatakan, dukungan tersebut muncul dalam Rapat Pimpinan (Rapim) Gema Keadilan wilayah Jawa Barat, pekan lalu.

"Mereka menyelenggarakan mekanisme penjaringan dan pemilihan kandidat yang akan didukung Gema Keadilan sebagai calon gubernur," kata Netty di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat 14 April 2017.

Saat Rapim, menurut Netty, muncul nama-nama dalam penjaringan. Salah satunya yaitu nama Netty muncul dan didukung menjadi calon gubernur dalam Pilgub 2018.

"Setelah musyawarah mufakat enggak keluar nama, lalu dilakukan voting dan terpilih saya yang didukung Gema Keadilan," kata Ketua P2TP2A Jawa Barat ini.

Kendati namanya didukung organisasi sayap, menurutnya sikap tersebut tidak terlalu direspons serius. "Sebagai kader (PKS), saya rasa dukungan itu wajar," ujarnya.

Bahkan, Netty menyebut, namanya pun muncul dalam radar bakal calon di PKS. Menurutnya, saat ini terdapat lima figur yang bakal diusung PKS yang terdiri dari tiga internal dan dua eksternal.

"Dari tiga nama internal itu, salah satunya nama saya. Tapi secara resminya itu belum ada," katanya. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP