Libur Panjang, Tol Cikampek Masih Padat Merayap Pagi Ini

Arus lalu lintas Tol Jakarta-Cikampek.
Sumber :
  • Twitter TMC Polda Metro Jaya

VIVA.co.id – Libur panjang akhir pekan ini dimanfaatkan sebagian masyarakat Jakarta untuk keluar kota. Akibatnya, kepadatan arus lalu lintas terjadi di ruas jalan tol menuju luar kota.

Macet Parah 30 KM di Jalur Pantura Rembang-Pati, Polisi Sampai Bagikan Makanan ke Sopir!

Arus lalu lintas di jalan tol Jakarta-Cikampek, misalnya. Kepadatan kendaraan terjadi di ruas Cikunir menuju Cikarang. Antrean kendaraan pun terjadi di Gerbang Tol Cikarang Utama.

Hal itu dilansir Jasa Marga melalui akun Twitternya @PTJASAMARGA, Jumat pagi, 14 April 2017.

Zona Merah, Macet Parah hingga Mengular ke Tol Tangerang-Merak

Bukan hanya arus lalu lintas di Cikunir-Cikarang yang padat. Kepadatan kendaraan juga terjadi di Cikarang Barat menuju Cikarang Timur Km 39. Kepadatan terjadi di lajur masuk ke tempat istirahat (rest area).

Kepadatan arus lalu lintas juga terjadi di Karawang Timur Km 54-Km 57 arah Cikampek. Kepadatan terjadi di lajur masuk ke rest area

Waspada Kenaikan Kasus COVID-19, Sandiaga Ingatkan Prokes Ketat

Kepadatan kendaraan terjadi sejak Kamis malam, 13 April 2017. Saat itu, Jasa Marga melansir sistem buka tutup arus lalu lintas diberlakukan bagi kendaraan dari Jatiasih hendak menuju Bekasi, di ruas jalan tol lingkar luar Jakarta (Jakarta outer ring road/Jorr).

Kendaraan dari Jati Asih yang hendak menuju Bekasi lewat  jalan tol Jakarta-Cikampek, dialihkan untuk keluar dari Gerbang Tol (GT) Kalimalang. Kemudian kendaran dapat kembali masuk ke jalan tol lewat  GT Kalimalang 2. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya