TUTUP
TUTUP
NASIONAL

JK Ingin Novel Baswedan Dapat Perawatan Terbaik

Pengobatan Novel dibiayai negara.
JK Ingin Novel Baswedan Dapat Perawatan Terbaik
Penyidik KPK Novel Baswedan menyapa wartawan saat akan dirujuk ke RS JEC (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

VIVA.co.id – Biaya pengobatan mata penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan, memerlukan biaya besar selama menjalani perawatan di Singapura. Karena itu, pimpinan KPK langsung berkoordinasi dengan pihak istana negara membahas hal tersebut. 

"Pimpinan KPK telah bertemu pemerintah (Pak Wapres) untuk membicarakan pembiayaan pengobatan mas Novel Baswedan," kata Wakil Ketua KPK, Laode M Syarif kepada awak media melalui pesan elektroniknya, Kamis, 13 April 2017. 

Hasilnya, ungkap Laode, pemerintah menyetujui seluruh biaya pengobatan Kasatgas perkara e-KTP itu ditanggung negara. Untuk selanjutnya, Laode melanjutkan, KPK akan berkoordinasi dengan Kementerian Keuangan. 

"Pak Wapres setuju seluruh pembiayaan pengobatan akan ditanggung negara. Beliau juga berpesan agar mencarikan perawatan terbaik bagi Mas Novel," kata Laode. 

Novel Baswedan, pada Selasa 11 April 2017, mengalami luka serius, utamanya pada bagian mata, lantaran disiram air keras oleh orang tak dikenal usai menjalani Salat Subuh di dekat rumahnya, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Saat ini Novel Baswedan menjalani perawatan medias di Singapura, setelah sempat menjalani pengobatan di Jakarta Eye Center (JEC). 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP