Tiket Kereta Tambahan Mudik Mulai Dijual 16 April Mendatang

Antrean beli tiket kereta
Sumber :

VIVA.co.id – Masyarakat yang akan mudik menggunakan kereta api pada Lebaran tahun ini, tak perlu khawatir akan kehabisan tiket. Sebab, PT Kereta Api Indonesia akan menjual tiket tambahan mulai 16 April mendatang.

Tiket KA untuk Libur Natal dan Tahun Baru 2024 Sudah Bisa Dibeli, Catat Tanggalnya

Sebanyak 38 perjalanan kereta api tambahan Lebaran akan dioperasikan setiap harinya, untuk keberangkatan 15 Juni 2017.

Pemesanan tiket kereta tambahan mulai bisa dilakukan pada pukul 00.01 WIB, tanggal 16 April. Masyarakat yang akan memesan dapat mengakses laman tiket1.kereta-api.co.id, tiket2.kereta-api.co.id, atau tiket3.kereta-api.co.id.

KAI Obral Harga Tiket Kereta Api Mulai Rp 150.000, Catat Rute Tujuannya

"Tiket kereta tambahan akan dibuka tanggal 16 pukul 00.01 WIB. Tiket akan dijual serentak, tidak seperti yang H-90. Hari itu juga, kami selesaikan. PT KAI tambah 38 perjalanan kereta api per hari dengan 21 ribu tempat duduk," kata Direktur Komersial KAI, Kuncoro, Rabu 12 April 2017.

Ia berharap, dengan adanya tiket tambahan kereta api ini, masyarakat bisa mudik dengan aman dan nyaman. "Hingga saat ini, masih tersedia 1,3 juta tempat duduk. Itu arus balik sama arus mudiknya," ujarnya.

KAI Obral Tiket Kereta Api Mulai Rp 50 Ribu, Catat Rute dan Tujuannya

Ia juga mengimbau kepada masyakarat yang akan mudik untuk membeli tiket melalui jalur eksternal yang resmi ditunjuk, seperti minimarket, atau situs penjualan yang telah bekerja sama dengan KAI. (asp)

Laporan: Yoga Kuspratomo (Jakarta)

Stasiun Gambir

KAI Tebar Diskon 20 Persen Tiket Kereta Api Jarak Jauh, Begini Cara Dapatnya

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI menebar potongan harga alias diskon pembelian tiket KA jarak jauh komersial sebesar 20 persen.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024