Identitas Terduga Pelaku Pembunuhan Sekeluarga di Medan

Polisi tunjukkan foto pelaku pembunuhan satu keluarga di Medan.
Sumber :
  • Putra Nasution (Medan)

VIVA.co.id – Aparat Polda Sumatera Utara telah menangkap dua pria yang diduga sebagai pelaku pembunuhan sadis satu keluarga di Medan, Sumatera Utara. 

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

"Jadi saat ini sudah dua orang ditangkap diduga sebagai pelaku pembunuhan," ujar Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Utara, Komisaris Besar Polisi Rina Sari Ginting kepada wartawan di Medan, Rabu, 12 April 2017 sore.

Rina mengatakan, kedua tersangka yang ditangkap itu adalah Ronny (21), warga Jalan Pembangunan II, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang dan Andi Syahputra (27).

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Saat ini, tim gabungan kepolisian dari Unit Jatanras Polda Sumatera Utara, Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan masih terus melakukan pengejaran terhadap Andi Lala (34) yang diduga sebagai aktor utama pembunuhan itu.

"Melakukan pengejaran terhadap tersangka Andi Lala yang statusnya sudah dijadikan DPO (Daftar Pencarian Orang)," kata Rina.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Pembunuhan sadis terhadap satu keluarga terjadi di rumah korban, di Jalan Mangaan Gang Benteng, Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli, Medan, Sumatera Utara, pada Minggu dini hari, 9 April 2017. Lima orang tewas dan seorang anak berusia empat tahun kritis.

Kelima korban yang tewas dalam pembunuhan sadis adalah pasangan suami istri Rianto (40) dan Sri Ariyani (40). Kemudian, kedua anak mereka, Naya (13) dan Gilang Laksono (8) dan mertua Riyanto, Sumarni (50). Sedangkan putri bungsu Rianto dan Yani, K (4), ditemukan dalam keadaan kritis. 

Ilustrasi kantong jenazah.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Wanita open BO berinisial R ditemukan tewas dalam kondisi wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024