Dukungan Moril Anies ke Keluarga Novel

Anies Baswedan saat menjenguk Novel Baswedan
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan memberikan dukungan kepada sepupunya, Novel Baswedan. Dukungan moril ini diberikan Anies saat menjenguk penyidik senior KPK itu di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta utara, Selasa 11 April 2017

Omongan Lawas Novel Baswedan soal Karma Firli Bahuri: Tak Usah Dibalas, Nanti Jatuh Sendiri

Anies juga memberikan semangat kepada keluarga Novel agar tetap sabar menghadapi musibah tersebut. Anies menitipkan pesan kepada keluarga sepupunya yang berada di rumah sakit.

"Enggak ada, tapi dengan istrinya, dan kakak, adiknya semua yang ada di situ. Semua dalam posisi kami siap menghadapi ini semua. Ini bukan barang baru, tak gentar sedikit pun dan enggak ada yang namanya rasa sedih, yang ada justru ini sedang melakukan hal yang benar," kata Anies di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa, 11 April 2017.

Firli Bahuri Kirim Surat ke Jokowi Nyatakan Mundur Jadi Ketua KPK, Novel: Modus Lama!

Anies memberikan dorongan semangat kepada orang tua Novel yang dinilainya tegar dan tabah menghadapi hal tersebut.

"Saya bilang sama ibu, ibu udah mendidik anak sehingga menjadi garda terdepan perang melawan korupsi. Jadi bu jangan sedih kita terus bangga," lanjut mantan Menteri Pendidikan dan Kebidayaan itu.

Novel Baswedan Minta Firli Bahuri Segera Ditahan setelah Praperadilan Ditolak

Selain itu, tak ketinggalan, Anies memberikan motivasi kepada istri Novel, Emil Baswedan.

"Saya bilang ke istrinya begitu, Emil sudah menemani suami yang menjadi petarung, yuk kita jaga terus. Di Republik ini kita butuh lebih banyak orang seperti ini," ujarnya.

Lanjutnya, kata Anies, pihak keluarga berharap Novel segera sembuh dan pulih sehingga bisa melanjutkan tugas.

"Keluarga baik-baik aja artinya kita kecewa marah atas peristiwa ini, tapi tidak ada kemudian gentar, enggak. Kita berharap Novel segera sembuh, Novel segera meneruskan tugasnya dan mari kita teruskan perang melawan korupsi ini," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya