TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Polisi Ringkus Pelaku Pembantaian Satu Keluarga di Medan

Identitas dan jumlah pelaku akan disampaikan Polda Sumut hari ini.
Polisi Ringkus Pelaku Pembantaian Satu Keluarga di Medan
Polisi berjaga di depan rumah korban pembunuhan satu keluarga di Medan. (ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi)

VIVA.co.id – Polda Sumatera Utara berhasil meringkus pelaku pembunuhan sadis satu keluarga di Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Medan. Rencananya, pihak Polda Sumut hari ini akan memberikan keterangan resmi.

"Iya, nanti hadiri saja press release pengungkapan kasus pembunuhan satu keluarga, nanti sore di Polda Sumatera Utara," kata Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Rina Sari Ginting, Selasa 11 April 2017.

Rina belum bisa menyebut identitas dan jumlah pelaku yang berhasil dibekuk. Dia mengatakan informasi penangkapan pelaku akan disampaikan secara resmi dalam keterangan resmi  oleh pihak Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Utara.

"Nanti kita rilis ya," tutur Rina.

Seperti diberitakan, pembunuhan sadis terhadap satu keluarga terjadi pada Minggu dini hari, 9 April 2017. Lima orang tewas dan seorang anak berusia empat tahun kritis. Kelima korban yang tewas dalam pembunuhan sadis adalah pasangan suami istri Rianto (40) dan Sri Ariyani (40).

Kemudian, kedua anak mereka, Naya (13) dan Gilang Laksono (8) dan mertua Riyanto, Sumarni(60). Sedangkan putri bungsu pasangan Rianto dan Yani, K (4), ditemukan dalam keadaan kritis dan sekarang dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Medan. (ren)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP