Ketua KPK dan Kapolda Metro Jenguk Novel Baswedan di RS

Komjen Irjen Iriawan saat masih jabat Kapolda Metero dan Ketua KPK Agus Rahardjo ketika menjenguk Novel Baswedan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Agus Rahardjo, datang menjenguk penyidik KPK, Novel Baswedan, yang tengah dirawat di RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Omongan Lawas Novel Baswedan soal Karma Firli Bahuri: Tak Usah Dibalas, Nanti Jatuh Sendiri

Penyidik senior KPK itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah disiram air keras oleh orang tak dikenal, ketika pulang salat Subuh berjamaah di dekat rumahnya, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa 11 April 2017.

Agus datang sekitar pukul 08.10 WIB. Ia mengenakan baju batik cokelat dan celana hitam. Agus tidak mengucapkan sepatah kata pun ketika tiba.

Firli Bahuri Kirim Surat ke Jokowi Nyatakan Mundur Jadi Ketua KPK, Novel: Modus Lama!

Selain Ketua KPK, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan, dan Kapolres Metro Jakarta Pusat juga menjenguk Novel di rumah sakit.

Saat ditanya terkait kondisi Novel Baswedan, Agus Rahardjo irit bicara. Ia hanya meminta doa agar kasus ini cepat terungkap. "Doakan saja ya, mohon doanya," kata Agus singkat.

Novel Baswedan Minta Firli Bahuri Segera Ditahan setelah Praperadilan Ditolak

Berdasarkan informasi diterima, sekitar pukul 05.10 WIB tadi telah terjadi peristiwa penyiraman air keras kepada penyidik Novel Baswedan di Jalan Deposito, tepatnya di depan Masjid Al Iksan RT 03 RW 10, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Saat itu, Novel usai melaksanakan salat subuh berjamaah di masjid tersebut, tiba-tiba dihampiri oleh dua orang laki-laki tidak dikenal dengan menggunakan motor. Mereka langsung menyiram dengan menggunakan air keras dan mengenai mukanya.

Akibat kejadian tersebut, beberapa bagian tubuh Novel cedera, kelopak mata bagian bawah kiri bengkak dan berwarna kebiruan, serta bengkak di dahi sebelah kiri dikarenakan terbentur pohon. Novel saat ini dirawat di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya