TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Debat Pilkada DKI, Sandi Fokus Isu Ekonomi dan Infrastruktur

Cagub Anies Baswedan fokus terhadap isu institusi dan kemanusiaan.
Debat Pilkada DKI, Sandi Fokus Isu Ekonomi dan Infrastruktur
Calon wakil gubernur Sandiaga Uno (viva.co.id/Danar Dono)

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku siap menghadapi tahapan debat Pilkada DKI pada Rabu, 12 April 2017. Sandi mengatakan akan menitik beratkan terkait masalah ekonomi dan infrastruktur dalam debat nanti.

Sementara, Calon Gubernur DKI Anies Baswedan akan fokus terhadap masalah institusi dan kemanusiaan.

"Sudah mulai persiapan debat, Pak Anies lebih fokus di hal-hal yang berkaitan institusi dan manusia. Untuk ekonomi dan infrastruktur saya," kata Sandiaga di Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur, Senin 10 April 2017.

Terkait tema debat, yang menghadirkan warga Jakarta untuk bisa berdialog langsung kepada paslon, Sandi mengaku tak masalah. Alasannya, selama menjalankan kampanye serta belusukan dari putaran pertama Pilkada DKI, ia sudah sering berdialog dengan warga ibu kota.

Menurutnya, pertanyaan yang akan timbul sangat irasional. Pertanyaan yang diajukan warga pun diakui tak ada rekayasa.

"Saya berdialog langsung dengan masyarakat. Saya mengerti langsung fenomena ini yang dihadapi oleh masyarakat," ujarnya.

Seperti diketahui, debat yang menjadi tahapan Pilkada DKI putaran dua akan digelar Rabu lusa di Hotel Bidakara, Jakarta. KPU DKI menunjuk presenter televisi swasta, Dwi Noviratri Koesno atau Ira Koesno sebagai moderator dalam debat nanti.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP