Polisi Kantongi Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Medan

Polisi berjaga di depan rumah korban pembunuhan satu keluarga di Medan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi

VIVA.co.id – Tim gabungan kepolisian terus memburu pelaku pembunuhan sadis satu keluarga di Medan Deli, Medan, Sumatera Utara. Pihak kepolisian sudah mengantongi identitas para pelaku pembunuhan sadis tersebut. Polisi akan mengejar pelaku hingga ke luar Kota Medan.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi mengatakan, pihaknya sudah membentuk tiga tim untuk melakukan pengejaran dengan didukung unit Jantras Polda Sumatera Utara.

"Ada tiga tim kita bentuk untuk melakukan pengejaran pelaku. Pelaku sudah diketahui. Makanya, kita tengah melakukan pengejaran hingga keluar kota," kata Yemi kepada wartawan di rumah duka di Jalan Kayu Putih, Medan, Senin, 10 April 2017.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Yemi menjelaskan dari hasil penyidikan, kesimpulan sementara pembunuhan sadis tersebut, adalah pembunuhan berencana. Namun, pihak kepolisian belum tahun persis motif pembunuhan sadis yang menewaskan lima orang itu. Seluruh korban merupakan satu keluarga.

"Dari pembunuhan sudah direncanakan ini," ujar Yemi.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Pembunuhan sadis terjadi pada Minggu dini hari, 9 April 2017. Lima orang tewas dan seorang anak berusia empat tahun dilaporkan selamat namun kritis.

Kelima korban yang tewas dalam pembunuhan sadis adalah pasangan suami istri Rianto (40) dan Sri Ariyani (40). Kemudian, kedua anak mereka, Naya (13) dan Gilang Laksono (8) dan mertua Riyanto, Sumarni (60). Sedangkan, putri bungsu pasangan Rianto dan Yani, Kinara (4), ditemukan dalam keadaan kritis.

Saat ini, Kinara masih menjalani perawatan dengan penjagaan ketat di RS Bhayangkara Medan. Seluruh korban mengalami luka tikam, akibat senjata tajam berupa pisau yang diduga milik pelaku.

Rencananya, seluruh jenazah akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Muslim di Jalan Kawat VII Gang Wakaf, Kecamatan Medan Deli, Medan, Sumatera Utara, hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya