Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Medan Dimakamkan Hari Ini

Polisi berjaga di depan rumah korban pembunuhan satu keluarga di Medan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi

VIVA.co.id – Lima korban dalam satu keluarga yang tewas akibat pembunuhan akan dimakamkan siang ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Muslim, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara. Saat ini, ratusan pelayat memadati rumah duka yang berlokasi di Jalan Kayu Putih, Kecamatan Medan Deli.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

"Akan dikebumikan sebelum salat dzuhur, sekitar pukul 12.00 WIB," kata kerabat korban, Sutan di lokasi rumah duka, Senin 10 April 2017.

Sutan mengatakan lima jenazah saat ini sedang dalam proses pemandian untuk kemudian pengkafanan sebelum disalatkan. Lima jenazah dalam pembunuhan ini adalah, pasangan suami istri Riyanto (40) dan Sri Ariyani (40). Kemudian, kedua anaknya, Naya (13) dan Gilang Laksono (8) dan mertua Riyanto, Sumarni (50).

Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

Sementara, anak bungsu Riyanto-Sri Ariyani, yaitu Kinara (4), sudah dipindahkan dari RS Mitra Medika ke RS Bhayangkara Medan untuk perawatan intensif dengan penjaga ketat pihak kepolisian. Kinara merupakan satu-satunya anggota keluarga yang selamat dan sempat kritis saat pertama kali dibawa ke rumah sakit.

Hingga sekarang, ratusan pelayat terus berdatangan memadati rumah duka. Pelayat terdiri dari kerabat korban, rekan sekolah anak korban hingga jajaran Pemerintah Kota Medan.

12 Jaksa Bakal Ungkap Skenario 'Licin' Yosep Subang Bunuh Istri dan Anak 

Polisi saat ini masih mengusut pembunuhan sadis ini. Diduga, pembunuhan ini direncanakan pelaku.  Polda Sumatera Utara sudah membentuk 3 tim untuk meringkus pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Seperti diberitakan, pembunuhan sadis diduga terjadi Minggu dini hari, 9 April 2017. Dari keterangan saksi, ada sempat tamu yang datang ke rumah korban pada Sabtu, 8 April 2017 sekitar pukul 23.30 WIB.

Evakuasi jasad NA istri yang dibunuh oleh suaminya.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Menurut saksi, suami dan istri itu sempat bertengkar hebat di kamar. Ada luka tusukan di bagian kepala korban.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024