TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Polda Sumut Bentuk 3 Tim Buru Pembunuh Satu Keluarga

Lima tewas dan satu balita dalam keadaan kritis.
Polda Sumut Bentuk 3 Tim Buru Pembunuh Satu Keluarga
Satu keluarga tewas dibunuh di Medan, Sumut. (VIVA.co.id/Putra Nasution)

VIVA.co.id – Untuk mengungkap pembunuhan sadis satu keluarga di Jalan Mangaan, Gang Benteng, Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli, Medan, Sumatera Utara, Minggu pagi, 9 April 2017, Polda Sumatera Utara telah membentuk tiga tim untuk memburuh para pelaku.

"Kami sudah bentuk 3 tim untuk memburuh pelaku pembunuhan tersebut," kata Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol. Rina Sari Ginting di Medan, Minggu malam, 9 April 2017.

Rina menjelaskan tiga tim terdiri Unit Jatanras Polda Sumatera Utara, Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan. Seluruh tim tengah bekerja mengejar seluruh pelaku.

"Masing-masing berjumlah 10 sampai 15 personel," kata dia.

Rina mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap tujuh orang saksi dalam kasus pembunuhan sadis yang menewaskan 5 orang yang masih dalam satu keluarga.

"Sampai dengan sore tadi, ada 7 orang saksi kami minta keterangan sebagai saksi," katanya.

Pembunuhan sadis terjadi pada Minggu dini hari, 9 April 2017. Akibatnya, 5 orang tewas dan seorang anak kritis. Lima korban yang tewas dalam pembunuhan sadis adalah pasangan suami istri Rianto (40) dan Yani (35). Kemudian, kedua anak mereka, Naya (14) dan Gilang Laksono (10) dan mertua Rianto, Marni (50). Sedangkan, putri bungsu pasangan Rianto dan Yani, Kirana (4), ditemukan dalam keadaan kritis.

Saat ini, Kirana masih menjalani perawatan medisdi RS Mitra Medika, Jalan KL Yos Sudarso, Tanjung Mulia, Medan, Sumatera Utara. Seluruh korban mengalami luka tikam akibat senjata tajam berupa pisau.

Lima jenazah tersebut dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Medan, Sumatera Utara untuk proses autopsi.
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP