Sosok Mayat Perempuan Gosong di Garut Terkuak

Mayat perempuan muda dengan kondisi tubuh terbakar yang ditemukan di ruas jalan Desa Ciela Kabupaten Garut Jawa Barat, Kamis (6/4/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat

VIVA.co.id – Sosok mayat perempuan muda dalam kondisi tubuh terbakar yang ditemukan warga di jalan Desa Ciela Kabupaten Garut Jawa Barat akhirnya terkuak.

Tuding Pj Gubernur Jawa Barat Tidak Netral saat Pemilu 2024, Hakim MK: Tak Ada Saksinya

Ini terungkap dari pengakuan Iwan Setiawan (56), warga dari Kampung Sukapdang Desa Sukamulya Garut yang menyambangi Polsek Bayongbong dan mengaku mengenali sosok mayat perempuan gosong tersebut.

Bambang Supriyono, Kapolsek Bayongbong Garut mengatakan, bahwa Iwan menyebut perempuan itu adalah istrinya yang bernama Devi Maulani, berusia 31 tahun.

Warga Dikejutkan Penemuan Mayat Bayi Laki-laki di Kali Cikeas

Itu dikenalinya dari sejumlah barang milik jasad tersebut seperti dompet warna cokelat tua, sepasang sandal, gelang. "Dia adalah suami dari perempuan yang tewas dengan luka bakar," kata Bambang, Jumat, 7 April 2017.

Bunuh diri
Pengakuan Iwan kepada polisi, istrinya Devi Maulani memang sudah beberapa kali hendak melakukan bunuh diri. Setidaknya sudah empat kali diketahui dan pernah ditangani oleh Polsek Tarogong Kidul.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

"Sudah beberaapa kali mencoba bunuh diri sebelum akhirnya meninggal bakar diri," kata Bambang.

Sebelumnya, jasad Devi Maulani ditemukan tewas dalam keadaan gosong di pinggir jalan Desa Ciela Garut pada Kamis, 6 April 2017. Seluruh tubuhnya terbakar dan telah dilarikan ke RSUD dr Slamet Garut Jawa Barat.

Tidak ada identitas apa pun dari sosok perempuan tersebut. Namun berdasarkan kesaksian sejumlah orang, sebelum tewas, Devi terlihat turun dari angkutan kota dan membawa sebuah kantong plastik yang tidak diketahui isinya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya