TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Sebelum Tewas Terbakar, Korban Bawa Kantong Plastik

Di Garut, ada penemuan mayat perempuan dalam kondisi gosong di jalan
Sebelum Tewas Terbakar, Korban Bawa Kantong Plastik
Mayat perempuan muda dengan kondisi tubuh terbakar yang ditemukan di ruas jalan Desa Ciela Kabupaten Garut Jawa Barat, Kamis (6/4/2017) (VIVA.co.id/Diki Hidayat)

VIVA.co.id – Belum ada titik terang siapa sosok perempuan muda yang ditemukan tewas dalam kondisi tubuh terbakar di ruas jalan Desa Ciela, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis, 6 April 2017.

Hingga kini, jasad perempuan yang dalam kondisi gosong itu masih berada di kamar jenazah RSUD dr Slamet Garut. Belum ada satu pun yang mengenalinya.

Meski begitu, berdasarkan keterangan dari salah seorang petugas mobil ambulans yang membawa jasad perempuan gosong tersebut.

Kabarnya, sebelum ditemukan tewas di pinggir jalan, ia sempat bertemu dengan sejumlah tukang ojek. "Ada beberapa pengojek yang menggoda perempuan itu," kata Engkun, petugas ambulans.

Dari kesaksian para tukang ojek itu juga diketahui, perempuan yang diperkirakan berusia 20 tahun itu terlihat turun dari sebuah angkutan kota jurusan Terminal Garut-Bayongbong.

Ketika itu, berdasarkan kesaksian sejumlah orang, perempuan itu terlihat menjinjing sebuah kantung plastik. "Tapi memang saksi tak mengetahui apa yang dibawa perempuan itu," kata Engkun. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP