TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Ini Ciri Mayat Perempuan Gosong di Garut

Dugaan sementara perempuan ini bunuh diri dengan cara membakar tubuh.
Ini Ciri Mayat Perempuan Gosong di Garut
Mayat perempuan dengan tubuh terbakar dibawa ke RSUD dr Slamet garut Jawa Barat, Kamis (6/4/2017). (VIVA.co.id/Diki Hidayat)

VIVA.co.id – Sosok mayat perempuan muda dalam kondisi tubuh terbakar yang ditemukan di ruas Jalan Desa Ciela Kabupaten Garut Jawa Barat, Kamis, 6 April 2017, hingga kini masih misteri.

Sejauh ini dari pemeriksaan, belum ditemukan tanda kekerasan lain di tubuhnya. Namun dipastikan seluruh kondisi tubuh perempuan yang diperkirakan berusia 20 tahun itu terbakar.

Menurut Kapolsek Bayongbong Garut AKP Bambang Supriyono, saat ditemukan ciri-ciri korban menggunakan sandal berwarna merah. Ia memiliki postur tubuh tinggi, dengan kulit kuning langsat.

Tidak ada satu pun identitas yang ditemukan. Bahkan warga setempat juga tak mengenali ciri fisik perempuan malang tersebut.

"Tidak ada yang mengenali dan tidak ada identitas," kata Bambang.

Dugaan bunuh diri

Saat ini, asumsi sementara kepolisian, perempuan muda ini diduga sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara membakar dirinya dengan menggunakan bensin.

"Katanya bunuh diri tetapi masih harus didalami," ujar Bambang.

Penemuan mayat perempuan ini terjadai pada Kamis siang, sekira pukul 13.00 WIB. Saat ditemukan, perempuan muda ini sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Ia hanya mengenakan pakaian dalam di tubuh, sementara baju yang dikenakan habis terbakar. Wajahnya juga terbakar hanya menyisakan rambut di bagian belakang.

Tidak ditemukan tanda kekerasan. Dan kini, mayatnya telah dibawa ke RSUD dr Slamet Garut untuk dilakukan autopsi. (hd)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP