Nisa, Putri Bos Kerudung Rabbani Dikabarkan Hilang

Informasi hilangnya Nisa (17), putri pemilik Kerudung Rabbani. Perempuan berhijab ini dikabarkan hilang sejak Rabu, 5 April 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/instagram

VIVA.co.id – Nisa, gadis berusia 17 tahun yang merupakan anak dari pemilik perusahaan Kerudung Rabbani dilaporkan hilang. Perempuan berhijab ini diketahui belum kembali ke rumahnya sejak Rabu, 5 April 2017.

Andi Gani Dorong Markas Brigade KSPSI Jadi Garda Terdepan Perjuangkan Hak Buruh

"Kami sedang menelusuri keberadaan anak hilang ini. Laporan polisi sudah ada," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Yoris Maulana, Kamis, 6 April 2017.

Informasi terhimpun, Nisa sebelumnya terakhir pergi meninggalkan rumahnya di Komplek Ujungberung Indah, Kota Bandung, pada pagi hari dengan menggunakan sepeda.

Polda Jabar Prediksi Puncak Arus Mudik Terjadi Mulai 6 April 2024

Ia terakhir memberi kabar agar dijemput pada pukul 20.00 WIB di Jalan Nagrog Pasanggrahan. Namun, hingga pukul 23.00 WIB, Nisa tetap tak kunjung ditemukan.

Menurut Yoris, saat ini kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Ia juga belum bisa memastikan jika Nisa adalah korban penculikan. "Kami belum tahu, kami mencari dulu, semoga ada hasil," katanya. (one)

Giliran Pangandaran Digoyang Gempa, Terasa Sampai Banyumas dan Kebumen
Arsip - Tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) gabungan saat mengevakuasi korban tertimbun material longsor di Kampung Gintung, Desa Cicendo, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu, 27 Maaret 2024.

Jasad Nenek dan Cucu Korban Longsor di Bandung Barat Ditemukan Saling Berpelukan

Tim SAR kembali menemukan tiga jasad korban yang tertimbun longsor pada operasi pencarian hari keempat di Bandung Barat dan mendapati dua di antaranya saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024