Satu Keluarga Terpanggang dalam Kebakaran Rumah di Medan

Empat orang tewas terpanggang dalam kebakaran di sebuah rumah di Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Rabu pagi, 5 April 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

VIVA.co.id - Empat orang tewas terpanggang dalam kebakaran di sebuah rumah di Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Rabu pagi, 5 April 2017.

Golkar Medan Tetap Dorong Bobby Nasution Maju Pilwakot 2024

Para korban dikenali satu anggota keluarga, antara lain, Marita Sinuhaji (58 tahun) dan anak lelakinya, Prengki (31 tahun), serta dua cucunya, Kristin (3 tahun) dan Selvy (5 tahun). 

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan belum bisa memastikan penyebab kebakaran itu. Namun petugas memadamkan api lebih dua jam.

Aulia Rachman Wakil Bobby Nasution Nyatakan Maju di Pilkada Medan 2024

"Dua unit armada mobil pemadam kebakaran Kota Medan dan dibantu tiga unit mobil pemadam Deli Serdang dan tiga unit mobil pemadam PT Galatta," kata Kepala Bidang Pencegahan dan Penyuluhan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan Huddin P Hasibuan, pada Rabu siang.

Untuk memastikan penyebab kebakaran, Kepolisian setempat melakukan penyidikan dengan mengolah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi mata.? "Kami belum tahu penyebabnya apa," kata Huddin. (hd)

Setelah 12 Tahun, di Tangan Bobby Nasution Kota Medan Boyong Lagi Piala Adipura
Aktivitas penumpang KA Bandara Medan.(istimewa/VIVA)

Lebaran 2024, KAI Bandara Medan Mengangkut 102.502 Penumpang

PT. KAI Bandara Medan mencatat telah mengangkut 102.502 penumpang sebagai angkutan Lebaran 2024 sejak 5 hingga 16 April 2024. Adapun, rute perjalanannya adalah Bandara Ku

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024