TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Satu Keluarga Terpanggang dalam Kebakaran Rumah di Medan

Polisi belum mengetahui penyebab kebakaran itu.
Satu Keluarga Terpanggang dalam Kebakaran Rumah di Medan
Empat orang tewas terpanggang dalam kebakaran di sebuah rumah di Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Rabu pagi, 5 April 2017. (VIVA.co.id/Putra Nasution)

VIVA.co.id - Empat orang tewas terpanggang dalam kebakaran di sebuah rumah di Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Rabu pagi, 5 April 2017.

Para korban dikenali satu anggota keluarga, antara lain, Marita Sinuhaji (58 tahun) dan anak lelakinya, Prengki (31 tahun), serta dua cucunya, Kristin (3 tahun) dan Selvy (5 tahun). 

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan belum bisa memastikan penyebab kebakaran itu. Namun petugas memadamkan api lebih dua jam.

"Dua unit armada mobil pemadam kebakaran Kota Medan dan dibantu tiga unit mobil pemadam Deli Serdang dan tiga unit mobil pemadam PT Galatta," kata Kepala Bidang Pencegahan dan Penyuluhan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan Huddin P Hasibuan, pada Rabu siang.

Untuk memastikan penyebab kebakaran, Kepolisian setempat melakukan penyidikan dengan mengolah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi mata.? "Kami belum tahu penyebabnya apa," kata Huddin. (hd)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP