Komandan Brimob Pastikan Ipda Zasmi Bunuh Diri

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol M Iqbal (tengah) didampingi Karopenmas Divisi Humas Brigjen Pol Dedi Prasetyo (kiri) dan Kabag Pensat Divisi Polri Kombes Pol Yusri Yunus (kanan) memberikan keterangan pers
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id – Komandan Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri Brigjen Pol Abdul Rakhman Baso memastikan, kematian Ipda Zasmi Dias karena bunuh diri. Namun soal motif, hingga kini masih dalam penyelidikan.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

"Bunuh diri, menembak dirinya sendiri. Yang jelas kita evaluasi kekurangan yang ada," kata Rakhman di rumah duka almarhum Ipda Zaini Dias di Kota Bandung Jawa Barat, Selasa 4 April 2017.

Menurut Rakhman, perwira lulusan Akademi Polisi tahun 2015 itu dikenal loyal dalam menjalankan tugas sebagai Satgas Operasi Tinombala. Ia juga memastikan bahwa tidak ada konflik apa pun di kesatuannya.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

"Sama sekali tidak ada (gesekan maupun konflik). Selama bertugas enam bulan tidak ada masalah. Almarhum prajurit yang baik, selama bertugas tidak ada masalah. Semua baik baik saja," ujarnya menambahkan.

Ipda Zasmi Dias, sebelumnya dilaporkan tewas atas dugaan menembak kepalanya sendiri pada Senin, 3 April 2017, beberapa jam sebelum kepulangannya dari Operasi Tinombala di Poso.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Jasadnya ditemukan dengan luka tembak di kepala. Peluru diduga berasal dari senjata api miliknya. Hingga kini belum diketahui motif dan penyebab kematian Ipda Zasmi Dias. Kepolisian juga merahasiakan kematian dari anggota Brimob lulusan Akademi Kepolisian tahun 2015 itu. (mus)

Selebram Meli Joker.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Selebgram bernama Meli Joker mendadak menjadi sorotan publik setelah kabar meninggalnya menggemparkan banyak orang. Dilaporkan bahwa Meli Joker mengakhiri hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024