Keluarga Yakin Tak Ada Masalah Sebelum Kematian Ipda Zasmi

Peti mati milik almarhum Ipda Zasmi Dias di rumah duka, Perumahan Arcamanik Kota Bandung Jawa Barat, Selasa (4/4/2017). Jasadnya akan dimakamkan di TPU Nagrog Ujungberung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA.co.id – Nana Laksana, ayah kandung dari Ipda Zasmi Dias, anggota Satgas Operasi Tinombala Poso, yang tewas diduga bunuh diri, mengaku tak menyangka jika anaknya menembak kepalanya sendiri.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

"Sama sekali tidak nyangka, kalau almarhum ini akan melakukan itu," kata Nana di rumah duka Kota Bandung Jawa Barat, Selasa 4 April 2017.

Karena itu, menurut Nana, kematian anak pertamanya yang begitu tragis tersebut menimbulkan keanehan. Apalagi, Ipda Zasmi Dias, tidak mempunyai masalah secara personal dengan keluarga, maupun kehidupan pribadinya.

3 Negara dengan Angka Bunuh Diri Tertinggi di Dunia, Terbaru di Indonesia!

"Temannya almarhum menanyakan apakah di keluarga ada masalah? Saya sampaikan tidak ada masalah dengan keluarga," kata Nana.

Kini, almarhum akan dimakamkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nagrog Ujungberung Kota Bandung. Prosesi pemakaman ini juga dihadiri kerabat dan sejumlah petinggi Kepolisian.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Ipda Zasmi Dias, sebelumnya dilaporkan tewas atas dugaan menembak kepalanya sendiri pada Senin kemain, 3 April 2017, beberapa jam sebelum kepulangannya dari Operasi Tinombala di Poso.

Jasadnya ditemukan dengan luka tembak di kepala. Peluru diduga berasal dari senjata api miliknya. Hingga kini belum diketahui motif dan penyebab kematian Ipda Zasmi Dias. Kepolisian juga merahasiakan kematian dari anggota Brimob lulusan Akademi Kepolisian tahun 2016 itu. (asp)

Ilustrasi bunuh diri.

Selebgram Meli Joker Bunuh Diri, Pemuda Indonesia Disebut Rentan Alami Gangguan Mental

Kasus bunuh diri masih saja kerap terjadi. Yang terbaru dialami Selebgram Meli Joker atau yang memiliki nama asli Fitri Meliana. Bahkan, dalam aksi nekatnya menghabisi ny

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024